Kamis, 17 Oktober 2013

seaworld, ancol

Jalan2 murmer kali ini yang deket2 ajah… masih di Jakarta, karena kita mau ke Seaworld, Ancol.

Hmmm,, jgn pd ketawa ya, tp honestly, saya emang blm pernah ke masuk seaworld, pdhl yg namanya ke dufan n ancol sih ntah uda brp kali yah, dari jaman msh kecil uda suka piknik kesini tp ya sejak ada seaworld saya blm pernah tu kesana, hehehe

Tiket masuk per orangnya kl gak salah 75rb, tp karena saya beli lewat promo di disdus jadinya dapet stgh harga deh. Dari awal emang saya lgs beli 5 tiket, waktu beli sih blm kebayang bakal pergi ama siapa aja pokoknya beli aja dl. Nah kmrn akhirnya pergi sm pak suami, ibu dan 2 org ponakan saya. Oia, tp utk tiket masuk ancol ttp terpisah ya. Saya agak lupa tp kisaran 15rb/org, dan utk parkir mobil 20rb.

Kita berangkat dr rumah ibu di depok, sengaja brgkt pagi2 biar sampe sana blm trllu siang, soalnya ancol kl siang kan panasss bener yah. Brgkt dari rumah jam 8an trus jalanan lancar, jdnya kita smp sana jam 9 pas bgt seaworld nya baru buka.

Stlh process tuker tiket yg gak ribet, kita masuk deh kedlm, dan saya cukup surprise karena samasekali ga kebayang kl trnyta disana full indoor dan AC nya adeeemm, xixixi norak bgt yah.. ponakan2 n ibu saya pd seneng bgt tu liat ikan yg gede2 bgt. Disana jg ada macem2 kolam yg isinya beda2. Gak lupa kita jg ke terowongan yg jd icon nya seaworld itu. Wiiihh,,seruu deh liat ikan pd seliweran di atas kepala.

Tepat jam 11 siang, ada pertunjukan ngasih makan ikan2 di akuarium utama, asik bgt ntn pertunjukan ini, apalagi pas ikan pari yg gede bgt itu tiba2 nyium penyelam yg ngasih makan, seru tp rada ngeri jg tkt orangnya dimakan, hehehe…


Klr dr seaworld pas jam makan siang, akhirnya stlh muter2 kita mutusin makan di salah satu resto fastfood abisnya uda kelaperan bgt hehehe.. kelar makan, ponakan2 pd main2 di pasir sebentar trus jam stgh 2 kita capcus pulang. Sebentar si jln2nya, cm stgh hari aja, tp yg penting jd quality time bareng keluarga kan J









note: pak suami ga ada fotonya krn kebagian tugas moto, xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar