Kamis, 09 Januari 2014

another escape to bandung


Huaaaaaah,, lamanyoooooo tak up date, yah namanya juga budget terbatasss bgt jd ya jrg jln2 deh, wkwkwkw..(apa guna blog ini yah :P). kali ini pun jalan2nya nebeng sama outing kantor pak suami (eh tp bayar lhoo!). Maap review ga bisa detail karena uda lupa juga (kita kesana akhir Nov 2013 kmrn) dan uda lmyn banyak yg posting soal bbrp tempat ini, jadi yaaa nambah2in referensi aja sih :)

@boscha
Dari jaman sekolah SD dulu uda sering banget denger namanya di pelajaran IPA, tp saya blm pernah kesana, jd ya seneng bgt bisa liat langsung teropong yg guedeee bgt itu. Well, sbnrnya ga ada yg bisa banyak kita lakuin disana, karena kita cm bisa liat doank sambil dengerin penjelasan dari pihak Boscha nya. Setelah liat teropong, kita ke gedung yg ada di sebelahnya untuk nonton pertunjukan (dan penjelasan) soal tata surya. Yah mirip2 ama yang di planetarium gt deh.


transit makan siang
Kesini untuk transit makan siang. Lokasinya lumayan bagus, ada bbrp permainan untuk anak2 juga, dari mulai becak kecil, trampolin, kuda tunggang dll. Oia, namanya jg farm, jadi ada area kebun strawberi di bagian belakang yg bisa kita petik (byr tiket lg). klo untuk rasa makanannya sendiri mnrt saya kurang oke :(


 
Nah, dari awal denger soal tempat budaya ini, saya uda mupeeeng bgt tp blm kesampean juga, makanya kmrn excited waktu kesana. Pertunjukan angklungnya bagus buangeeeeeeetttt *gak lebay*. dari lagu2 daerah, lagu kebangsaan smp lagu2 pop bisa dibawain pk angklung. Dan yg plg super duper gak ada tandingan, saat tim senior  bawain lagu Bohemian Rhapsody nya Queen!!! Dahsyat abisss!!
tim junior perform ^^

Trus selain nonton, ada segmen dimana semua penonton bisa ikut mainin bbrp lagu pake angklung, jd interaktif bgt! Trus pas di akhir acara penonton bisa ikutan nari bareng smua performer dari anak2 kecil smp yg uda dewasa. Sumpah seruuu bgt. Harus kasih 2 jempol deh utk Mang Udjo yg bisa bikin karya seni daerah jd pertunjukan kelas international
saya ikutan main

·       
hayo tebaaakk,,saya di sblh mana? :p


Sbnrnya klo saya uda pernah kesini, tp pak suami blm. Berangkat ke sana pagi2 bgt soalnya takut ujan. Pengalaman dulu waktu saya kesana, ujan gerimis tp deres bikin kabut turun tebeeel bgt, jd disana kawahnya gak keliatan. Nah, Alhamdulillah kmrn kesana cerah ceriaaa

kawah putih - cerah ceria

waktu saya kesana pertama kali, kabut tebel



Doakan kami bisa jalan2 lagi yaaaaa ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar