Kamis, 20 Juni 2013

Kebun Mawar Situhapa


Bulan November lalu, kantor pak suami ngadain outing n tujuannya adalah Garut. Hmm, karena sblmnya saya sdh 2x jalan2 ke garut, saya jd mikir ada apa lagi ya disana? Ternyata emang msh ada lokasi yg blm saya datengin, namanya Kebun Mawar Situhapa

Buat yg uda pernah ke Kampung Sampireun, ga akan trllu susah utk kesana, karena emang searah cuma bedanya kebun mawar ini masih lanjut lg nanjak sktr 30mnt. Lokasinya bnr2 udah di dataran atas pegunungan jadinya sejuk bgt. Apalagi pas turun pulang agak2 gerimis, jadinya ada kabut dijln. Tp Alhamdulillah slm disana cuacanya cerah ceria ^^

Oia, di Kebun Mawar ini jg ternyata ada cottage nya lho, lengkap ama restorannya, cocok bgt buat liburan keluarga khususnya sama orang tua. Cocok buat tempat istirahat deh.. tp mungkin agak kurang cocok buat anak kecil karena ga ada mainan2nya…

Buat harga tiket masuk, mohon maap saya ga tau, maklum namanya jg outing kantor taunya tinggal jalan2 doank hehehe.. tp saya yakin tiket masuknya ga akan mahal kok. Oia, sblm plg sempet mampir jg ke outlet oleh2nya, cm ga ada yg saya taksir jadinya cm ilat2 aja deh ^^

Buat yg mau liburan ke Garut, selain ke berbagai pemandian air panas, lokasi ini jg lmyn oke buat di kunjungi lho… happy traveling!! ^^








pakai kaos seragam outing :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar