Rabu, 19 Juni 2013

sentul paradise park


Tempat ini jadi pembuka lokasi wisata di blog saya. Kenapa? Krn pengalaman kesana cukup “unik”

Sekitar bulan September 2012 (ups, uda lama ya) saya dan teman2 cihuy pergi ke Sentul Paradise Park. Awalnya, karena emang kita abis dr bogor utk persiapan nikahan Dina, jadilah after gladi resik itu kita cari lokasi baru di daerah bogor juga. Trus dapet info ktnya di sentul ada air terjun keren, jadilah kita mutusin pergi kesana.

Jalan menuju kesana bnr2 penuh perjuangan. Masuknya dari kawasan perumahan sentul, sampai akhirnya klr dr komplek n masuk ke wilayah kampungnya. Jalanannya? PR bangeettt!! Naik turun terjal bgt. Dari mulai jalan aspal smp jalan tanah.  Nanya2 org ber-kali2 saking kita takut nyasar karena ngerasa jauh bgt masuk ke dalem kampung. Gak ketinggalan juga ada jalan berbatu yg baru mau di aspal, lengkap sm eskavatornya lg parkir di pinggir jalan!

Perjalanan kita ke sana tu siang, jd uda berharap banget smp sana bisa leyeh2 istirahat sambil makan siang biar bisa terbayar itu perjalanan. Awalnya saya pikir, itu lokasi air terjun nya masih asli n terbuka buat umum (dalam artian, bukan objek wisata yg ada tiket masuknya).  

Tp ternyata saya cukup dikagetkan pas sampai disana. Awalnya, kami dikagetkan oleh pintu gerbang masuk ke area lokasi, karena ada tiketnya dan mnrt saya cukp mahal (mengingat lokasi msh dalam tahap pembangunan), 25rb/org dan parkir mobil 10rb/org. well, wlp kaget tp ya gpp lah, kita msh berharap tempatnya oke bgt. Tp bgtu parkir n klr dr mobil, olalaaa…. Ini bnr2 diluar dugaan saya.

Air terjunnya mnrt saya cuma “gitu doank”. Blm lagi kolam di sekitar air terjun yg mnrt saya gak jelas bgt itu kolam apa??? Cetek, butek pula… bnr2 ga jelas… area utk istirahat juga kurang nyaman. Fasilitas2 n lokasinya msh banyak yg under construction. Dan panasnya mataharri (saat kita smp sana emang sktr jam 12 siang teng!) bnr2 mentereng. Laper, capek, panas n kecewa.. komplit deh.. bikin kita gak lama2 disana. Foto2 bentar (dengan di paksa senyum), abis itu lgs capcuuusss… ke sentul lg cari makan siang.
So,,bukannya Sentul Paradise Park, kita lbh setuju menyebutnya dengan Sentul Paradise F*ke (palsu), xixixixix….

note: mungkin skrg lokasinya uda selesai dibangun n gak mengecewakan :p. tp kl kesana jgn pas tengah hari ya, hehehe


maksa bgt nyengiirrr wlp panassss :p




backrgoundnya lmyn oke



malah berakhir lunch di Bakmi Golek Sentul :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar